Welcome to KitaCobaKlik • [ Refresh Jika Terjadi Error Pada Waktu Streaming ] • [ Link Akan Di Update 30 Menit Sebelum Pertandingan Di Mulai ] • Kritik Dan Saran Via WA : 085811423833
MOBILE STREAM


Chelsea vs Brentford
Chelsea vs Brentford
Chelsea vs Brentford
Chelsea vs Brentford

Minggu, 11 September 2016

on Leave a Comment

Cara Mudah Merawat Jaket Kulit Sintetis / Jaket Semi Kulit / Oscar

Artikel dengan judul cara mudah merawat jaket kulit sintetis / jaket semi kulit yang saya terbitkan kali ini memang bukan yg pertama dan terpopuler, bahkan mungkin sudah termasuk jadul telat atau entahlah... tapi mudah-mudahan artikel ini masih bermanfaat untuk sobat agar Jaket Kulit kesayangan sobat tetap terawat dan akan tetap kelihatan seperti baru..

Baiklah tanpa panjang lebar sama dengan luas heheee, cara mudah merawat Jaket Kulit , ikuti beberapa tips dibawah ini :



-pertama jika Jaket Kulit selesai di pakai, baiknya di gantung menggunakan hanger / gantungan baju, jangan menaruhnya sembarangan / di tumpuk begitu saja, karna kalau di tumpuk akan membuat Jaket Kulit kesayangan sobat cepat rusak / tertekuk dan nantinya akan cepat mengelupas di lapisan kulit bagian luarnya.. Dan sebaiknya jangan di gantung di dalam lemari ya sob, karna kalau di dalam lemari hawanya lembab dan efeknya lama-kelamaan Jaket Kulit sobat akan berjamur, sebaiknya di gantung di luar (bukan di luar rumah ya sob, bisa-bisa hilang heheee).



-kedua jika Jaket Kulit sobat kotor sehabis di pakai, sebaiknya langsung di bersihkan menggunakan kain lap yg halus, kain lap nya di beri air tapi jangan terlalu basah ya sob, usapkan kain lap yg sudah di basahi pada bagian luar Jaket Kulit sobat ..

-ketiga jika sobat ingin menggunakan parfum sebaiknya semprotkan di bagian dalam saja..



-keempat jika tampilan / warna Jaket Kulit sobat agar tetap bagus dan kinclong, berikan handbody lotion yg tidak berwarna, usap kan handbody lotion secukup nya pada seluruh permukaan luar Jaket Kulit sobat secara merata, lalu di usap lagi menggunakan kain lap kering yg halus..

-kelima jika sobat ingin mencuci sendiri Jaket Kulit , sebaiknya hindari menggunakan detergen bubuk, carilah yg cair, caranya cukup rendam selama 5-10 menit, lalu bilas sampai bersih dan langsung jemur menggunakan hanger, sebelum di gantung baiknya di balik dulu ya sob, agar nanti pada waktu di jemur bagian luarnya tidak terkena sinar matahari langsung, kenapa? Agar warna Jaket Kulit kesayangan sobat tetap seperti kelihatan baru / kinclong.. Setelah kering sobat lakukan cara yg keempat..

Merawat Jaket Kulit memang sedikit butuh perjuangan dan kerja keras ya sob heheee..



Ok segitu aja ya sob cara merawat Jaket Kulit , Selamat mencoba dan semoga sukses...

Artikel lain :
* Cara Membuat Tulisan / Link / URL / Link Anchor Di Blog Agar Bisa Di Klik
* Apa Yang Di Maksud Inject Paket Kuota Internet
* Tips Mudah Agar HP Android Tidak Lemot

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Kita Coba Klik. Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Posts